Image

PARA JUARA BERTUMBANGAN

By Eo pentasal
,
20 Dec 2020

Perhelatan PENTASAL CUP 2020 sudah dimulai. Pertandingan dimulai dari U14 yang di isi oleh tim-tim juara di perhelatan futsal usia dini di Kota Batam yaitu GO Academy Futsal, SPADU FC dan Kemuning Lion.

Pertandingan dibuka oleh partai sarat gengsi dan juga ulangan final Liga AAFI U13 Musim 2019/2020 Regional Batam Go Futsal Academy vs SPADU FC. Turun dengan skuad terbaik GAF dan SPADU FC saling tukar-menukar serangan. SPADU FC memegang kendali permainan. beberapa kali mereka melakukan serangan ketim GAF, namun masih bisa diatasi oleh tim GAF. Petaka terjadi di akhir babak pertama, lewat serangan balik yang cepat Rendra Halim berhasil membuka keunggulan GAF 1-0 atas SPADU FC. Tertinggal dari GAF membuat SPADU FC meningkatkan tekanan nya. Karena asik menekan SPADU lupa daerah pertahananya. itu dimanfaatkan oleh Rendra untuk mencetak gol kedua sekaligus gol terakhir di partai ini. SPADU gagal REVANS dengan GAF.

Dipartai lain di Group B setelah dipartai pertama menang meyakinkan dengan GAF B dengan skor 5-0, tim Mantang United malahan tidak berkutik di hadapan Kemuning Lion denngan Skor 0 - 3 untuk keunggulan Kemuning Lion. Walaupun kalah Mantang United berhak masuk kebabak semifinal setelah dipertandingan lain pesaing terdekatnya yaitu Aulia Soccer tidak berkutik dihadapan Kemuning Lion 0 - 2. Mantang United lolos dengan agregat gol plus 1.

Dipartai Semifinal untuk U14 akan mempertemukan TUNAS HARAPAN vs MANTANG UNITED serta KEMUNING LION vs NFA B. Patut kita tunggu akan kehadiran juara baru di U14 PENTASAL CUP 2020 ini.




Share