Image

Juara AAFI regional Sukabumi 1 Raih Kemenangan ke-2 di LINUS U17 JABAR

By doubled
,
24 Oct 2019

|| Jatinangor - Futscore ||


Double D Futsal Academy meraih kemenangan ke 2 pada pertandingan Linus U17 Jawa Barat hari ini melawan Asih Putra dengan skor meyakinkan 7-1.


Pada pertandingan sebelumnya, Juara 1 Liga AAFI regional Sukabumi1 ini berhasil mengalahkan Keihin 3-2.


Dengan 2 hasil positif ini maka Double D FA berada di puncak klasemen Grup H dengan nilai 6 hasil 2 kali kemenangan disusul Keihin dan FKB Tiang Dua dengan nilai 3. Sementara Asih putra berada di posisi akhir dengan nilai 0.


Pagelaran Liga Nusantara Jawa Barat U17 ini dilaksanakan di GOR Futaal ITB Jatinangor mulai tanggal 23 - 27 Oktover 2019. Dimana event ini mempertemukan tim-tim muda dari tim-tim yang audah berkompetisi di Liga Nusantara. Event Linus U17 ini baru pertama kali dilaksanakan di Jawa Barat dan diharapkan akan dilaksanakan di selueuh provinsi pada tahun depan.


Pemilik sekaligus Manager Double D FA mengatakan bahwa ini adalah hasil pembinaan yang berjenjang. "Anak-anak sudah bermain  bersama hampir satu tahun dan mengikuti kompetisi yang bekesinambungan di Liga AAFI, Ini bukan hasil instan." Tandasnya.


Sementara coach Wahyu Fadilah alias Coac Buyung berharap besok anak-anak asuhannya bisa fokus di pertandingan terakhir melawan FKB Tiang Dua. "Sejauh ini, siswa kami sudah menunjukan progres dari sejak pertandingan pertama. Rasa grogi di pertandingan pertama sudah hilang, semoga besok kami bisa menang dan melaju ke 8 besar." Tambah pelatih lisensi Nasional ini.


Double D FA sendiri adalah Akademi Futsal yang didirikan pada tahun 2016 dengan home base di GOR Double D di kawasan Purwasari Kecamatan Cicurug. Saat ini Double D FA memiliki kelas berjenjang dari U10, U13, U16 dan U23 untuk putra dan U-18 untuk putri.


Adapun prestasi yang pernah di raih antara lain lolos Grand Champion (nasional)  AAFI 2018/2019 untuk U-13 & U-16. Untuk tahun ini Double D FA berhasil menjadi juara di Liga AAFI regional Sukabumi1 dan meloloskan U13 ke tingkat Nasional.


(DD)




Share