Image

Double D FA melaju ke 8 besar Linus U17 Jawa Barat

By doubled
,
25 Oct 2019

|| Futscore: Jatinangor ||


Hasil positif kembali diperoleh oleh siswa Double D Futsal Academy dalam partai terakhir grup H Liga Nusantara U17 Jawa Barat.


Pada partai terakhir ini Double D FA berhasil mengalahkan FKB Tiang Dua dengan skor 4-1. Sejak awal babak pertama Double D FA sudah mendominasi jalannya pertandingan. Aldo Agustian membuka gol pertama 4 menit setelah peluit ditiup, setelah itu berturut-turut Rangga maulana menciptakan 2 Gol pada menit 18 dan menit 19.

Pada babak kedua FKB tiang dua cukup memberikan perlawanan, karena jika menang mereka mungkin bisa melangkah ke 8 besar. FKB tiang dua berhasil memperkecil kekalahan pada menit 27 melalui kaki Bayu. Namun gol ini langsung dibayar oleh Saripudin pada menit yang sama.



Caption: Siswa Double D FA saat berangkat ke GOR Jatinangor.


Pelatih kepala Double D FA Gerry Adhary yg baru berkesempatan mendampingi tim ini mengatakan merasa bersyukur atas hasil yang diperoleh.

"Kami bersyukur bisa melangkahkan kaki di 8 besar Linus U17 Jawa Barat, anak-anak bermain luar biasa." Tutur pelatih berlisensi level 1 AFC ini.


Disisi lain Direktur Teknik Double D FA Yogiyatno Bobby Rahman menilai bahwa capaian ini atas pelatihan dan kompetisi yang berkesinambungan. "Saya tidak kesulitan saat memberikan masukan materi kepada para pelatih karena pada dasarnya siswa-siswa Double D FA ini sudah paham akan latihan yg diberikan. Mereka juga terbiasa mengaplikasikannya dalam kompetisi panjang di Liga AAFI." Tuturnya.


"Kami punya pemain yg bermain sejak tahun lalu seperti Aldo, Dandi, Rifaldy, dsb sehingga ini adalah hasil dari pembinaan jangka panjang. Ini bukan hasil instan, dan kami bangga dengan pencapaian ini." Tambah David Dharmadjaja pemilik dari Double D FA ini.


Sementara itu dua pelatih yg mendampingi tim sejak awal Wahyu Fadilah dan M Rizky berharap timnya bisa fokus di pertandingan 8 besar besok sehingga bisa masuk Semifinal di hari minggu.


Pertandingan Linus U17 ini baru dilaksanakan di Jawa Barat dan diharapkan akan digelar di provinsi lain agar kompetisi bisa berjenjang dan melahirkan pemsin-pemain timnas yang hebat dimasa depan.


(DD)


Share