Image

Corona Meluas, Ini Dia Kepastian Liga Futsal Remaja Region Satu

By Admin Liga Futsal Remaja
,
19 Mar 2020


Virus Corona masih menjadi momok hingga Kamis (19/3/2020). Pemerintah RI dan jajaran pemerintah daerah terus bekerja mencegah penularan wabah pandemik Corona.


Sebagaimana himbauan penting dari Bapak Presiden Republik Indonesia, Pada tanggal 15 Maret 2020,  sebagai upaya Pemerintah Republik Indonesia melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona (COVID 19) di tanah air. 


Untuk itu Liga Futsal Remaja Regional Satu yang rencanaya pada pekan Ke-4 akan digelar tanggal 22 Maret 2020 sebagai Tuan Rumah Bani Ridjin Futsal.  Untuk sementara DITUNDA, Hingga waktu yang belum di tentukan. 


Penundaan ini secara resmi di keluarkan melalui surat bernomor 001/III/2020 pada 17 Maret 2020 yang di tanda tangani oleh Public Relation Liga Futsal Remaja, Asih Krismawani.





Menurut data hingga hari kamis  (19/3/2020) pukul 15.39 WIB, Negara Indonesia terdapat 309 Kasus, 11 Kasus dinyatakan sembuh dan 25 Kasus Meninggal Dunia.


Selain surat yang di terbitkan, Asih Selaku Public Relation Liga Futsal Remaja mengajak para peserta liga futsal remaja dan seluruh masyrakat untuk sementara waktu melakukan Mejaga Diri dan Self Isolation untuk sementara waktu.


"ya, memang saat ini kita harus mengikuti arahan pemerintah pusat dan daerah, untuk sementara waktu tidak melakukan aktivitas diluar , hal ini untuk meminimalisir penyebaran Corona, Kita juga berkoordinasi dengan para pelatih peserta LFR dan mereka setuju sementara waktu Liga Futsal Remaja Ditunda" -   Ucap Asih




Share