Image

JUARA BERTAHAN YANG PERKASA

By Pentasalu18
,
24 Dec 2020
Perhelatan PENTASAL CUP 2020 SEKEPULAUAN RIAU sudah resmi berakhir.


Dikategori U18 SMK N 1 berhasil keluar sebagai JUARA setelah di FINAL berhasil memenangkan laga sengit sekaligus ulangan partai final tahun lalu melawan NELSON SELECTION melalui drama adu penalti.

Bermain dengan kekuatan penuh NELSON SELECTION ungul terlebih melalui gol M. Guntur Saputra dimenit 12. tertinggal 1 gol SMK N 1 langsung bereaksi dengan mencetak gol balasan satu menit berselang melalui kapten tim M. Indra Syahputra. Hingga memasuki paruh babak skor masih belum berubah 1 - 1.

Mamasuki babak kedua tim dari Nelson Selection berusaha meningkatkan tensi permainan. Bola-bola cepat yang diperagakan tim Nelson Selection masih bisa dibendung oleh tim SMK N 1. Pertahanan SMK N 1 akhir nya jebol juga setelah NANDO berhasil Menaklukan Haikal untuk merubah skor menjadi 2- 1.

Unggul satu gol pelatih dari Nelson Selection menginstruksikan pemain nya untuk bertahan. Melihat tim lawan bertahan, tim SMK N 1 menerapkan permainan terbuka dan cepat. Tingginya intensitas dan tempo pertandingan mengakibatkan beberapa pemain Nelson Selection mendapatkan Kartu Kuning.

Usaha yang tak kenal  lelah dari anak-anak SMK N 1 akhirnya berbuah hasil. Hakeem berhasil membuat gol penyeimbang kedudukan pada menit 28 setelah memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan dari Nelson Selection. Gol dari Hakeem menjadi gol terakhir dalam laga ini yang menyebabkan pertandingan ini harus diselesaikan oleh drama tendangan penalti.

Pertandingan dilanjutkkan kebabak adu penalti. Dibabak adu Penalti satu penendang dari NELSON SELECTION gagal melaksanakan tugas nya, sedangkan semua penendang dari SMK N Q berhasil melaksanakan tugasnya. skor akhir nya 3 - 2. Dengan hasil tersebut SMK N 1 berhak atas gelar juara dan NELSON SELECTION belum berhasil membalaskan kekalahan tahun lalu dan ahrus puas sebagai Runner Up.

Dipertandingan perebutan peringkat 3 dan 4 tidak kalah sengit. Tim Mixteam setelah berjuang tanpa kenal lelah harus mengakui kekalahan dari tim Nelson Selectio setelah terjadi dua kali gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain MIXTEAM. NELSON SELECTION berhasil menundukkan MIXTEAM dengan Skor 2 - 3.


Untuk TOP SCORE event kali ini berhasil diraih oleh M. Indra Syahputra dari SMK N 1. Sedangkan untuk BEST PLAYER disabet oleh HAKEEM DARMAWAN dari SMK N 1. Untuk kategori U18 semua gelar individu berhasil disabet oleh tim SMK N 1.


SELAMAT KEPADA PARA PEMENANG

MAJU FUTSAL USIA DINI BATAM

JAYA FUTSAL KEPRI


Share